#firstworldproblem


Barusan ngobrol sama temen, dia bilang ada buku ini dan dia lagi order langsung dari NG. Karena gue orangnya gampang terpengaruh, sampe rumah langsung lah gue searching buku ini di NG. Ternyata gue menemukan sebuah fakta bahwa untuk books & DVD lagi ada diskon 25% + free shipping (kalo minimum purchase $50). TUHAN, COBAAN INI TERLALU BERAT. Tempting sekali karena pertama harga asli bukunya ga terlalu lebay dibanding buku-buku best seller yg lain (yang harganya bisa sampe $40 an, kayak buku inceran 2 orang temen gue Andriani dan Abraham), kedua gue sendiri belom pernah nemuin ini di Indonesia (karena mungkin emang bukan best seller). Terakhir kalo ga salah pernah liat ini waktu ke NG Store Singapur, dan yang ketiga adalah buku ini tentang Himalaya. 

Sejak gue (terpaksa) nonton Into Thin Air 8 tahun lalu waktu awal-awal masuk ELPALA, terus akhirnya terpengaruh baca bukunya. Himalaya, Tibet, dan Nepal selalu menarik buat ditelusuri lebih detil (tapi bukan untuk dinaikin karena aing mah ga bakal kuat kayaknya haha). Oh iya yang suka buku + film-film beginian, Into Thin Air bagus banget. Bagi yang udah nonton 127 Hours di mana pemeran utamanya adalah mantan pacar majikan gue (James Franco, red), ya konfliknya mirip-mirip lah dan sama-sama based on true story. Cuma bedanya kalo 127 Hours bercerita tentang solo trip, Into Thin Air bercerita tentang team tripBreath taking dan bagi yang easily touched kayak gue akan ada bagian-bagian yang bikin air mata sempat menggenangi mata gitu dan sempet pengen berhenti naik gunung aja (padahal di sini gunungnya ga bersalju juga sih, cupu).

Jadi, tolong Oom-Tante kalo kasian sama saya yang belum mapan ini, bisa dibantu. Kesempurnaan hanya milik Tuhan, kekurangan milik Bunda Dorce.

Wassalam.

No comments: