assalamualaikum!

Assalamualaikum!
Aloha!
Apa kabar!

Kalo diliat dari postingan sebelumnya, udah setaun gw ga posting apapun di blog ini. Kenapa? Sibuk? Nggak juga sih. Jadi beberapa waktu lalu gw sempet mau posting sesuatu disini, tapi..yah karena gw kelewat pinter sampe lupa password blog ini apa. Itu udah terjadi sekitar 2 bulan lalu, dan selama 2 bulan ini gw berpikir keras untuk mengingat kembali password gw. Sampe pada sore ini, gw menemukan jawaban. Jawaban atas segala pertanyaan : password blog gw SAMA DENGAN password ym gw. Oke skip, ga usah dibahas lagi.

One year passed, wah udah banyak yang terjadi dalam hidup gw. Sekarang gw udah mau naik tingkat 4 dan mulai ditanya kapan lulus dan kapan nikah (skip). Setaun ini bisa dibilang banyak dilewati dengan jalan-jalan, travelling, pengalaman dan cerita tentunya. Surabaya, Bali, Lampung, Papandayan, Ujung Kulon, ujung timur Pulau Jawa, ujung barat Pulau Jawa hingga Kalimantan. Wah, di saat kaya gini gw merasa bersyukur kuliah di jurusan yang banyak kuliah lapangannya dan memungkinkan kita untuk jalan-jalan.

Alhamdulillah sudah menginjakkan kaki di hampir semua pulau-pulau besar Indonesia (yes, tinggal Sulawesi dan Papua aja yg belom, tapi suatu saat nanti pasti!). Travelling memang hobi yang mengasyikkan ya. Ya mungkin bukan bagi semua orang, tapi alhamdulillah gw dikelilingi orang-orang yang suka jalan juga dari SMA sampe kuliah ini. Walaupun gw mah baru pemula banget, baru beberapa aja yang dikunjungi karena salah satunya masih terbentur jadwal kuliah. Tapi punya mimpi boleh dong?


Yes, I want to travel around Indonesia and soon, around the world.
Amin.

No comments: